Mengatasi Windows 7 Not Genuine [layar blank hitam]

Mengatasi Windows 7 Not Genuine [layar blank hitam]

Hai Teman, sekarang saya coba kasih sedikit pencerahan tentang Bagai mana Cara Mengatasai Blank Screen windows not Genuin, yang sering kita alami tentunya, hal ini 
 menandakan windows 7 kita bajakan sehingga ketika online langsung terdeteksi oleh pihak microsoft dan kita disuruh update dengan kode regestrasi baru dan legal.




Ada beberapa cara salah sarunya menggunakan Remove WAT  , Namun kadang Hal ini kembali terjadi, maka dari itu saya mencoba bagaimana cara membuat Win7 kita itu Genuine dan teraktivasi.

setelah bertanya antar sesama pengguna win 7 saya mendapat pencerahan menggunakan Win Loader untuk win7 sebagai aktivator win7 kita.

Silahkan Download Win7 Loader nya ini link ya gan : Download<<
Setalah itu kita Ekstrak Rar nya dan buka foldernya ikuti langkah seperti gambar di bawah ini :



1 . Klik 2x icon launchernya
2 . Klink instal

Tunggu smpai proses selesai , dan silahkan restart komputer dan cek kembali setelah restarting selesai komputer propertis anda.


1. klik kanan
2. klik properties

Nah Setelah berhasil akan tampil seperti gambar di bawah ini.



1. Menunjukan windows telah aktif
2. Menunjukan tanda Genuine atas windows kita

Hehe teman sekian sedikit ulasan dari saya tentang Win7 not genuine Semoga sedikit banyak nya bisa membantu sesama.

Terima kasih Keep Calm And Stay Away From Drugs.. 


2 comments

gagal nya seperti apa gan, cek fire wall atau anti virus pastikan off, ataupun juga koneksi internet lebih baik di off dulu saat aktivasi, ini saya masih pake sape sekarang dan masih bisa.


EmoticonEmoticon